Home » , , , , » Diet Cepat Dan Efektif – Menurunkan 5 Kg dalam 7 hari

Diet Cepat Dan Efektif – Menurunkan 5 Kg dalam 7 hari


Ini adalah diet yang mudah namun sangat efektif di mana Anda akan kehilangan 10 pon pada 1 week.It penuh dengan bahan-bahan yang berguna, dan telah terbukti cepat dan efek.

SARAPAN

Pertama mendapatkan segelas air dingin dengan jus lemon, perut kosong untuk pemurnian racun dan aktivasi metabolisme. Setengah jam setelah Anda minum air dengan lemon Anda harus makan dua buah apel atau dua jeruk. Anda bisa mendapatkan jeruk besar sebagai gantinya. Anda dapat menambahkan satu segenggam kacang, almond, atau hazelnut, kacang yang mengandung antioksidan adalah yang paling berguna bagi perempuan, mereka membersihkan tubuh dari radikal bebas dan mengaktifkan metabolisme.

MAKAN SIANG

Diet ini memungkinkan konsumsi daging, dan dapat dimasak ayam atau sapi. Anda juga harus makan satu pot (2 cangkir) susu asam Yogurt.

CAMILAN

Sebuah musiman salad segar dengan minyak zaitun dan sedikit garam.

MAKAN MALAM


makan harus sebelum 18:00. Ini terdiri dari dua telur rebus ditambah mentimun salad atau salad hijau dengan minyak zaitun dan sedikit garam. Setelah 6 pm tidak makan apa-apa. Membuat satu liter teh hijau (dalam 1 liter air menempatkan 4 kantong teh), yang adalah untuk minum sebelum tidur. Ini adalah menu untuk sekitar seminggu atau 10 hari, tergantung pada berat badan yang Anda ingin kehilangan. Dalam 7 hari Anda harus kehilangan 10 pon. Kami berharap Anda sukses!

0 komentar:

Posting Komentar