Home » , , » Apa Yang Terjadi Dengan Tubuh Anda Ketika Anda Melewatkan makan?

Apa Yang Terjadi Dengan Tubuh Anda Ketika Anda Melewatkan makan?


Melewatkan makan telah menjadi tren saat ini, apakah itu diet atau karena kurangnya time.If Anda sering melewatkan makan untuk alasan apapun, Anda harus tahu apa yang Anda lakukan untuk tubuh Anda:

1. Ketidakseimbangan Hormon

Jika Anda melewatkan satu kali makan sehari kortisol dalam tubuh Anda meningkat dan menyebabkan kecemasan. Insulin juga meningkatkan dan kemudian menurun tajam, menyebabkan kadar gula darah yang tidak stabil.

2. Masalah Pencernaan

Tubuh Anda digunakan untuk bekerja pada siang hari dan ketika Anda melewatkan makan, tubuh Anda tidak ada untuk memproses. Untuk metabolisme dan pencernaan sistem yang terbaik adalah memiliki 3 makanan utama dan 2 makanan ringan sehari.

3. Menjaga Lemak


Melewatkan makan membingungkan tubuh Anda. Itu berpikir bahwa Anda kelaparan, sehingga ketika Anda kebetulan melewatkan makan tubuh mulai menyimpan lemak untuk memberikan "bahan bakar" untuk masa depan, daripada menghabiskan itu.

4. Menguras Tubuh Anda

Melewatkan makan memperlambat metabolisme Anda dan membuat Anda lelah. Hanya makanan biasa akan memungkinkan metabolisme lebih cepat dan membakar kalori.

5. Mengubah Berpikir

Anda akan terkejut, tapi hanya melewatkan makan akan mengubah persepsi Anda tentang makanan. Di otak Anda kesan yang salah dibuat bahwa makanan bukanlah prioritas Anda saat ini, yang tidak baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

6. Makan Berlebihan


Makan berlebihan adalah yang terakhir dan yang paling parah fase yang terjadi. Tubuh Anda selama makan malam sangat lelah dan lapar untuk kalori yang akan membawa Anda makan berlebihan berlebihan. Biasanya itu menghasilkan sakit perut, dan deposisi kelebihan lemak dan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar